Langsung ke konten utama

Tips Memiliki Rumah untuk Para Generasi Millenial

Tips Memiliki Rumah untuk Para Generasi Millenial - Banyak sekarang kalangan muda yang heran dengan lajunya perkembangan bisnis properti yang ada di Indonesia. Terutama saat anda melihat rumah idaman yang ternyata cukup fantastis nilainya. Tak jarang patah semangat dan pikir dengan pesimis memiliki rumah dalam waktu yang dekat. Tidak ada pemikiran yang selalu benar. Masi ada jalan untuk tempuh hanya dengan memperoleh keinginan anda, termaksud hati yang sangat ingin memiliki rumah.
Seperti ada orang yang lansir di social media dengan nama Jakarta post banyak yang mengeluh para generasi millennial bahwa memilki rumah itu merupakan impian yang sangat tidak mungkin. Mereka begitu pesimis untuk beli rumah idaman mereka dari tinggi harga tanah dikota yang besar terutama di seluruh Jakarta.
Sekali ada kenaikan harga Karena ada berbagai macam alasan. Tetap saja harga membuat generasi muda menjadi seolah-olah susah mewujudkan impian mereka. Belum lagi ada uang muka yang sangat besar, sulit untuk dapat perkejaan tetap, ataupun KPR yang bisa dikatakan makin hari makin tinggi. Sehingga hasilnya mereka tidak cukup untuk dapat diterima oleh pihak yang memberi pinjaman kredit kepada pembeli.
Kondisi saat ini sangat memprihatikan. Teringat rumah merupakan kebutuhan primer, yang bukan sekunder atau pun tersier. Tiap orang harus kerja keras untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini. Tanpa ada tempat tinggal kehidupan sehari kita menjadi masa depan yang tidak tentu.
Cara Agar para Millenial Bisa Cepat Punya Rumah
Melihat masalah diatas, penting diketahui bahwa generasi millennial mencari tips dalam peroleh rumah impian. Berikut ini tipsnya :
1. Menabung DP Secara Otomatis
Mungkin sering kali ada nasihat entah dari keluarga maupun yang lainnya, jangan bosan untuk mendengar karena itu bagus untuk anda kedepannya. Ingat kesulitan dalam memiliki rumah tidak ada dana dan uang muka. Sementara ingin membeli rumah pasti ada syarat uang yang harus dibayarkan.
Oleh karena itu, rumah harus ada terlebih dahulu. Banyak yang sulit atur keuangannya. Mungkin karena sudah terbiasa memiliki gaya hidup tinggi.
Dengan adanya masalah begitu, ada baiknya anda melakukan tabungan secara otomatis. Apa yang dimaksud tabungan otomatis ? yaitu fasilitas auto debet yang dilakukan secara otomatis oleh pihak bank.
Cara ini sangat baik untuk manfaatkan reksa. Fasilitas ini untuk potong dana dengan otomatis yang memiliki investasi reksa yang lebih tinggi dan keamanan yang baik.
2. Adanya Program Cicilan DP
Menyediakan uang muka itu dapat dilakukan dengan  cicilan DP. Cara cicil nya uang muka selama jangka waktu yang tertentu. Sehingga baiknya dipakai alternative membayar DP.
3. Adanya akses transportasi
Perumahan yang terdapat dikota besar pasti sangat tinggi. Hal itu karena harga tanah yang sangat tinggi. Sehingga memiliki rumah tentu sangat sulit.
Untuk atasi masalah ini sebaiknya memiliki apartemen. Selain harga terjangkau lokasi juga strategis. Apalagi akses nya sangat muda dan bagus.
4. Adanya fasilitas KPR
Ada beberapa PT yang beri fasilitas untuk rumah karyawannya. Tentu ini mudah. Bahkan ada PT yang menerapkan fasilitas untuk dimasuki, Dalam beli dengan KPR.
5. KPR merupakan tenor yang panjang
Kemudahan bagi para pekerja muda. Tentu ada batasan usia pensiun yang cukup lama. Sehingga anda harus coba mengambil tenor KPR. Saat ini, bank bisa beri pinjaman dalam usia 25 tahun. Jadi pekerja dibawah umur 30 tahun bisa manfaatkan tenor itu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk Buat Ruang Tamu Jadi Lebih Mewah Dengan Tips Berikut!

Yuk Buat Ruang Tamu Jadi Lebih Mewah Dengan Tips Berikut! - Sebagai ruangan yang biasanya digunakan untuk menyambut tamu, tentu sebagai tuan rumah yang baik harus memperhatikan kenyamanan di ruang tamu. Untuk itu, banyak orang yang berakhir memilih untuk merenovasi ruang tamu. Memang sah-sah saja untuk merenovasi ruang tamu. Namun perlu diingat, tidak semua orang memilih hal tersebut mengingat biaya yang diperlukan tidaklah sedikit. Tak hanya itu, banyak juga hal yang harus diperhatikan mulai dari tema hingga furnitur yang akan digunakan. Namun sebenarnya melakukan renovasi pada ruang tamu juga bisa dilakukan tanpa menghabiskan banyak biaya. Perlu diketahui, dengan mengganti perabot anda dengan perabot yang baru tidak mnejamin ruang tamu anda akan menjadi lebih nyaman. Baca Juga :  Ini nih Perbedaan KPR Konvensional dengan KPR Syariah Agar ruang tamu jadi lebih mewah namun dengan biaya yang murah, yuk simak tips berikut! Lampu hias Pemilihan lampu hias menj

Ini Nih Warna Cat Pintu Yang Sesuai Dengan Feng Shui

Pemilihan warna pintu pada rumah menjadi salah satu hal yang patut dipertimbangkan. Apakah anda memilih warna pintu rumah sesuai dengan warna dinding rumah? Atau mengikuti selera anda? Nah, ternyata dalam ilmu feng shui terdapat aturan untuk memilih warna pintu yang tepat loh. Seperti yang sudah diketahui, pintu rumah dianggap sebagai salah satu elemen paling penting dalam ilmu feng shui. Hal ini karena pintu rumah dianggap sebagai pintu masuknya energi Chi pada suatu rumah. Dalam ilmu feng shui sendiri, warna cat pintu rumah dapat ditentukan dari arah mata angin kemana pintu menghadap seperti dibawah ini. 1. Pintu menghadap timur Dalam ilmu feng shui, elemen untuk arah timur adalah kayu. Oleh karena itu, warna pintu yang cocok apabila pintu rumah anda menghadap timur adalah warna yang berkaitan denga elemen kayu seperti warna hijau dan cokelat. 2. Pintu menghadap tenggara Sama dengan arah timur, arah tenggara juga dilambangkan dengan elemen kayu.  Oleh kar

3 Ruang di Rumah Yang Cocok Dihias Dengan Karya Seni

3 Ruang di Rumah Yang Cocok Dihias Dengan Karya Seni - Mendekor ulang suatu ruangan sah-sah saja dilakukan, apalagi jika menyambut hari-hari besar dan sebagainya. Nah, salah satu dekorasi yang kerap dipakai kebanyakan orang adalah karya seni. Karya seni sendiri memang cocok untuk diletakkan di berbagai ruangan di rumah. Selain mempercantik suatu ruangan, karya seni juga bisa mencerminkan kepribadian dari penghuni rumah atau ruangan tersebut. Tak hanya itu, karya seni juga dapat menghadirkan nilai-nilai positif bagi penghuni rumah. Nah, penasaran ruangan mana saja yang cocok untuk dihias dengan karya seni? Yuk simak penjelasannya berikut ini! Baca Juga :  Sekarang Semua Agen Properti Harus Memiliki Surat Izin dan Berlisensi Berikut 3 ruang di rumah yang cocok dihias dengan karya seni Dapur Dapur sendiri termasuk ruangan yang paling sering dilupakan jika sudah membahas tentang dekorasi atau hiasan. Padahal dapur juga bisa dihias dengan karya seni yang gak kalah kere